expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Mei 2014

DOWNLOAD Counter Strike Terbaru !

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh

Selamat Datang Di Blog Saya ! :D

Disini adalah tempat untuk DOWNLOAD Counter Strike Break Trough Edition (Edisi Terbaru), tanpa basa basi, silahkan di DOWNLOAD saja ...

Download Counter Strike nya : Klik tulisan warna biru dibawah ini !!!






























Itulah Beberapa ScreenShot Nya

Cara memainkan :
1.Buka file yang kamu download
2.Buat file (dimana aja, namanya apaan aja)
3.Extract / Drag semua file dari file yang tadi kamu buka
4.Tunggu sampai selesai
5.Buka folder yang tadi abis di extract / drag
6.Cari file yang bernama "BREAKTROUGH" untuk mainkan
   Cari file yang bernama "BREAKTHROUGH_MODES" untuk pilih mode (ketik angka disamping mode yang kamu mau, lalu tekan "Enter" , ketik "S" lalu tekan enter untuk main)
   Cari file yang bernama "BREAKTHROUGH_WEAPONS" untuk pilih senjata
7.Selamat Bermain :D


Update Selanjutnya Mohon di Tunggu ... (kalau saya tidak lupa, hahaha :D )
Jika mau Request/Permintaan Game Counter Strike Silahkan Berkomentar, jangan sungkan sungkan :D

Jika ada masalah , silahkan berkomentar di bawah ini dengan kata kata yang sopan , jika terdapat kata kata yg tidak sopan, maka saya akan hapus


Kurang Lebihnya Saya Mohon Maaf , Jika Ada Kata-Kata Yg Tidak Berkenan Saya Juga Meminta Maaf
~Wabillahi Tofik Walhidayah~
~Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh~

6 komentar:

  1. gamenya ini emang keren sih tapi aku suka senjata yang keren ini tapi aku sudah download game cs btenya soalnya game ini keren ada modes sbte zombie,deathmatch,gun deathmatch,zombie nightmare lain-lainnya apa lagi karakter keren ada yang cewek lagi tapi bahasa languagenya cina sih berarti kau orang berguna blog ini bisa ditanya in gk bacot gk kata kata jelek tuh berarti orang patuh makasih brohh blog ininya bisa download tanpa ada masalah gw suka blogkau ini suka banget!!!!! happy new year!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok bro makasih ya :D , maaf baru dibales komentarnya :,)
      Happy new year too ! :D

      Hapus
  2. bro kok pas ditinggal beberapah hari file exe dan weapon add nya kok ngehilang? saya instal ulang dgn anti virus off, tetap saja gak muncul. mohon bantuan. ty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba , Install ulang lgi trus Anti Virus nya jangan di aktifin dan jangan di scan ...klo perlu di Uninstall .. Good luck ya ... :D

      Hapus
    2. sudah fix bro, ty infonya. dan 1 lagi, aplikasi buat edit skin apa yah?

      thanks

      Hapus
  3. Bagaimana ingin menukar bahasanya ?

    BalasHapus